Thursday 24 August 2023

Kapolsek Mergangsan Apresiasi Panitia dan Partisipasi Masyarakat dalam Peringatan HUT RI


Kapolsek Mergangsan Polresta Yogyakarta Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.ST., M.M., bersama Forkopimtren Plus, Pelatih Paskibra, dan seluruh panitia menggelar rapat evaluasi HUT RI ke-78 Tahun di Pendopo Manunggal Kemantren Mergangsan, Kamis (24/8/2023).

Dalam sambutannya, Kapolsek Mergangsan menyampaikan apresiasi dan terima kasih yang setinggi-tingginya kepada panitia 17 an dan seluruh elemen masyarakat Mergangsan atas partisipasi mereka dalam menyukseskan peringatan HUT RI.

“Terima kasih atas partisipasi panitia 17 an dan seluruh elemen masyarakat Mergangsan dalam menyukseskan rangkaian kegiatan HUT RI, mulai dari lomba 17 an, malam tirakatan, hingga pengibaran bendera. Berkat kerja sama kita semua, kegiatan-kegiatan tersebut dapat terlaksana dengan baik, lancar, dan sukses,” kata Kompol Sigit Ariyanto Adi.

Ia juga memberikan penghargaan kepada Bhabinkamtibmas dan Babinsa yang telah memberikan pelatihan dan pendampingan kepada Paskibra Mergangsan. Selain itu, Kapolsek Mergangsan juga mengapresiasi kontribusi masyarakat dalam memeriahkan semarak HUT RI ke-78.

“Semoga semangat kemerdekaan ini dapat kita jadikan momentum untuk membangun semangat nasionalisme dan semangat juang. Sinergitas antara Polri, TNI, dan masyarakat juga dapat dipertahankan guna menjaga ketertiban dan keamanan di wilayah khususnya Kemantren Mergangsan,” ujarnya. (Humas Polsek Mergangsan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top