Monday 28 August 2023

Kapolsek Mantrijeron Ajak Warga Gedongkiwo Menjadi Polisi Bagi Dirinya Sendiri


Kapolsek Mantrijeron Kompol Rapiqoh, S.H. menghadiri kegiatan malam kesenian dalam rangka memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78 di wilayah Rw.17 Dukuh Gedongkiwo Mantrijeron kota Yogyakarta, Sabtu malam (26/08/23).

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kapolsek Mantrijeron, Babinsa, Bhabinkamtibmas, ketua kampung, perangkat kampung, serta warga.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek diberikan kesempatan untuk menyampaikan sambutan. Dalam sambutannya, Kapolsek mengapresiasi kegiatan malam kesenian tersebut sebagai wujud kekompakan dan kegotongroyongan warga dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan RI ke-78.

"Kegiatan ini merupakan wujud kecintaan masyarakat terhadap bangsa dan negara. Saya mengapresiasi semangat warga Rw.17 yang telah menggelar kegiatan ini dengan penuh kemeriahan," kata Kapolsek.

Kapolsek juga mengajak masyarakat untuk menjadi polisi bagi dirinya sendiri. Hal ini berarti masyarakat harus selalu waspada dan bisa mengatur dirinya sendiri dalam hal kebaikan.

"Mari kita jaga keamanan dan ketertiban lingkungan kita. Kita harus menjadi polisi bagi diri sendiri," kata Kapolsek.

Kegiatan malam kesenian tersebut berlangsung meriah dengan pertunjukan berbagai kesenian yang ditampilkan oleh warga. Kegiatan tersebut berakhir dengan aman lancar dengan pengamanan darhi anggota Polsek Mantrijeron dan Linmas. (Humas Polsek Mantrijeron)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top