Friday 18 August 2023

Anggota Sat Samapta Polresta Yogyakarta Patroli Preventif Antisipasi Gangguan Kamtibmas


Jumat, 18 Agustus 2023, pagi, anggota Sat Samapta Polresta Yogyakarta dipimpin Aipda Andi melaksanakan patroli preventif sambang pantau di sepanjang Jl. Pangeran Diponegoro, Gowongan, Jetis, Kota Yogyakarta.

Sesampainya di Toko Emas Semar Sakti, Aipda Andi dan anggotanya menyambagi Satpam dan para pengunjung untuk selalu waspada terhadap segala kemungkinan tindak kejahatan, seperti pencurian, perampokan, dan perampasan.

Aipda Andi juga mengingatkan agar  para pengunjung tidak membawa barang-barang berharga ketika keluar rumah. Jika terpaksa membawa barang-barang berharga, maka harus disimpan di tempat yang aman. Aipda Andi juga meminta agar Satpam dan para pengunjung segera melapor ke polisi jika melihat sesuatu yang mencurigakan.

Setelah menyambagi Toko Emas Semar Sakti, Aipda Andi dan anggotanya kemudian berdialogis dengan petugas parkir. Aipda Andi menyampaikan pesan-pesan kamtibmas guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, tindak kejahatan curat, curas, dan curanmor serta kejahatan jalanan.

Aipda Andi mengingatkan agar petugas parkir selalu waspada terhadap segala kemungkinan tindak kejahatan. Jika melihat sesuatu yang mencurigakan, maka petugas parkir harus segera melaporkan ke polisi.

Patroli preventif yang dilakukan oleh anggota Sat Samapta Polresta Yogyakarta ini bertujuan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif. Aipda Andi berharap agar kegiatan patroli preventif ini dapat memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top