Tuesday 15 August 2023

Kapolsek Ngampilan Pimpin Gladi Bersih Upacara HUT RI Ke-78


Kapolsek Ngampilan Kompol Imam Sapingi, SH. memimpin gladi bersih Upacara Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78 di halaman Madrasyah Alliyah Negeri 2 Yogyakarta, Selasa pagi, 15 Agustus 2023.

Gladi bersih tersebut diikuti oleh personel yang terlibat dalam rangkaian kegiatan HUT Kemerdekaan RI ke-78, yakni unsur TNI, Polri, Kemantren Ngampilan, Pemerintah Kalurahan, Puskesmas, dan unsur pendukung lainya.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Ngampilan memberikan evaluasi bahwa pelaksanaan gladi bersih yang dilaksanakan pada hari ini dinyatakan sudah baik. Namun, ia juga memberikan koreksi kepada petugas sound sistem agar mempersiapkan peralatan mulai hari ini dengan baik agar kegiatan upacara pada hari Hnya berjalan dengan lancar.

Kapolsek juga menekankan kepada personil yang terlibat dalam kegiatan upacara agar selalu menjaga kesehatan sehingga pada hari H dalam kondisi prima. Upacara tersebut akan dilaksanakan pada Kamis, 17 Agustus 2023 di halaman Kantor Kecamatan Ngampilan.

Gladi bersih ini digelar sebagai upaya untuk memastikan pelaksanaan Upacara Peringatan HUT RI ke-78 berjalan dengan lancar dan khidmat. (Humas Polsek Ngampilan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top