Friday 18 August 2023

Tim URC Presisi Jogja Patroli Antisipasi Gangguan Kamtibmas


Jumat, 18 Agustus 2023, dinihari, Tim URC Presisi Jogja dipimpin Ipda Brimastya Paramadhanys, S.Tr.K melaksanakan giat patroli preventif antisipasi terjadinya gangguan kamtibmas dan kejahatan jalanan di wilayah Kota Yogyakarta.

Patroli yang dilaksanakan antara lain menyasar ke tempat-tempat ibadah, obyek vital dan tempat-tempat yang biasa dipakai untuk nongkrong oleh kawula muda. Dalam kesempatan ini Tim URC Presisi Jogja yang melaksanakan patroli juga melakukan penggeledahan badan maupun bagasi sepeda motor terhadap kawula muda yang ditemukan sedang nongkrong di pinggir jalan.

Hal ini seperti yang dilakukan tim di simpang empat Jl. Kusumanegara, Umbulharjo, Yogyakarta. Setelah dilakukan penggeledahan, petugas tidak menemukan barang-barang terlarang. Kemudian mereka dihimbau untuk segera membubarkan diri dan pulang ke rumah masing-masing karena waktu sudah larut malam.

Ipda Brimastya Paramadhanys, S.Tr.K mengatakan bahwa kegiatan patroli preventif ini dilakukan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di wilayah Kota Yogyakarta. Ia juga mengingatkan kepada masyarakat agar tetap waspada dan menjaga diri dari segala kemungkinan tindak kejahatan.

Kegiatan patroli preventif ini disambut baik oleh masyarakat. Masyarakat merasa senang dengan kehadiran petugas kepolisian yang rutin melakukan patroli di wilayah mereka. Mereka berharap agar kegiatan patroli preventif ini dapat terus dilakukan secara rutin untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top