Tuesday 15 August 2023

Kapolsek Danurejan Ikut Donor Darah


Dalam rangka menyambut HUT RI ke 78, Kapolsek Danurejan Polresta Yogyakarta Kompol Heribertus Aan Andrianto, S.H., mengikuti kegiatan donor darah yang diselenggarakan oleh Palang Merah Indonesia (PMI) Kota Yogyakarta, Selasa (15/8/2023) bertempat di Gapura oleh-oleh lantai LG Plaza Malioboro Yogyakarta.

Dalam kegiatan tersebut, Kapolsek Danurejan didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Suryatmajan Bripka Agus Sulistiyono bergabung dengan pendonor lain yang berasal dari warga masyarakat, staf dan karyawan Plaza Malioboro.

Kapolsek Danurejan mengatakan bahwa donor darah merupakan wujud kepedulian sosial untuk membantu sesama manusia yang membutuhkan. "Setetes darah kita bisa menyelamatkan nyawa orang," jelasnya.

Beliau menambahkan bahwa donor darah memiliki manfaat bagi kesehatan pendonor. "Selain bermanfaat bagi orang lain, donor darah juga dapat memberi manfaat berupa kesehatan bagi pendonor," ungkapnya.

Kegiatan donor darah tersebut berlangsung lancar dan berhasil mengumpulkan sebanyak 100 kantong darah. Darah yang terkumpul akan disalurkan kepada masyarakat yang membutuhkan. (Humas Polsek Danurejan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top