Wednesday 16 August 2023

Petugas Gabungan Gelar Penertiban Parkir Dan Pelanggaran Lalu Lintas Di Wilayah Jetis


Personel Polsek Jetis Polresta Yogyakarta dipimpin Panitlantas Polsek Jetis Aiptu Seno Winarko bersama Dishub, Satuan Polisi Pamong Satpol PP dan Polisi Militer, menggelar penertiban parkir dan pelanggaran lalu lintas di Jalan Pakuningratan dan Jalan Asem Gede kota Yogyakarta, Selasa (15/8/2023).

Operasi gabungan ini diselenggarakan oleh BPTD Kelas III DIY bersama instansi terkait dalam rangka penegakan hukum, pengawasan, dan pengendalian lalu lintas dan angkutan jalan (LLAJ).

Dalam penertiban ini, petugas memberikan teguran dan penindakan kepada pengendara sepeda motor maupun mobil yang melanggar tata tertib lalu lintas dan parkir pada tempat yang tidak semestinya. Selain penertiban parkir, petugas juga memberikan himbauan kepada pemakai jalan lainnya dengan menempelkan stiker ajakan parkir tertib di mobil maupun sepeda motor.

Menurut keterangan Panitlantas Polsek Jetis Aiptu Seno Winarko, pelaksanaan penertiban dan penindakan ini merupakan upaya mewujudkan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas.

"Kami berharap dengan adanya penertiban ini, masyarakat tidak parkir sembarangan dan lebih tertib dalam berlalu lintas sehingga arus lalulintas lancar dan  angka kecelakaan lalu lintas menurun ," ujar Aiptu Seno Winarko. (Humas Polsek Jetis)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top