Monday 21 August 2023

Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Polresta Yogyakarta Pasang Spanduk Di Wilayah Kelurahan Brontokusuman


Pada hari Minggu, 20/8/2023, Bhabinkamtibmas Wirogunan Bripka Ervan Wellis beserta anggota Polsek Mergangsan mengamankan kegiatan karnaval dalam rangka HUT RI Ke-78 di wilayah RW. 15 Mergangsan Lor, Kelurahan Wirogunan, Mergangsan, Kota Yogyakarta.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Mantri Pamong Praja, Lurah Wirogunan, Babinsa Koramil Mergangsan, RT/RW Kampung Mergangsan Lor, Ibu PKK, Anak-anak, Karang Taruna, dan warga masyarakat Kampung Mergangsan Lor.

Karnaval diikuti oleh warga masyarakat, anak-anak, karang taruna, serta Ketua RT dan RW Kampung Mergangsan Lor. Mereka dengan penuh semangat dan kegembiraan mengikuti pawai karnaval.

Bripka Ervan dan anggotanya bertugas untuk mengatur arus lalu lintas dan menjaga ketertiban selama kegiatan berlangsung. Mereka juga berkeliling untuk memastikan keamanan dan kenyamanan para peserta karnaval.

Karnaval berjalan lancar sessuai harapan dan berakhir dengan aman dan lancar serta mendapat apresiasi dari warga masyarakat.

Kegiatan pengamanan karnaval tersebut merupakan salah satu wujud kehadiran Polri di tengah-tengah masyarakat. Bripka Ervan dan anggotanya bertugas untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat selama kegiatan berlangsung.

Selain itu, Bripka Ervan juga menjalin sinergitas dengan Babinsa dan Lurah Wirogunan untuk menyukseskan kegiatan tersebut. Hal ini menunjukkan bahwa Polri selalu bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat untuk mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat.

Bripka Ervan berharap, dengan adanya kegiatan karnaval tersebut, rasa kebangsaan dan kecintaan warga masyarakat terhadap bangsa dan negara dapat semakin meningkat. Selain itu, ia juga berharap, kegiatan tersebut dapat menjadi sarana untuk mempererat tali silaturahmi antar warga masyarakat. (Humas Polsek Mergangsan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top