Wednesday 16 August 2023

Personel Sipropam Polresta Yogyakarta Laksanakan Pengecekan Pos Pagi


Personel Sipropam Polresta Yogyakarta yang dipimpin Kasipropam AKP Sutarto, S.H., M.M., melaksanakan pengecekan dan pengawasan terhadap personel Polresta Yogyakarta dan Polsek jajaran yang melaksanakan giat pos Pagi (commander wish) di wilayah hukum Polresta Yogyakarta, Rabu (16/8/2023) pagi.

Adapun beberapa pos yang dicek oleh Kanit Provos antara lain Simpang empat pojok beteng wetan, Pojok beteng kulon, Simpang empat titik Nol Km Jogja dan Simpang empat Ngampilan kota Yogyakarta.

Saat tim mengecek giat pos pagi di simpang empat Ngampilan, terpantau dua personil Polsek Ngampilan sedang melaksanakan giat pos pagi pengaturan arus lalu lintas dan membantu penyeberangan jalan warga. Arus lalulintas padat namun tertib dan lancar.

Kasipropam AKP Sutarto, S.H., M.M., selalu mengingatkan Kepada seluruh anggota yang melaksanakan Pos Pagi, agar dalam melaksanakan tugas dengan iklas, sesuai dengan SOP, tanggap terhadap perkembangan situasi di sekitar, dan tetap body system.

Kasipropam AKP Sutarto mengungkapkan bahwa kegiatan pengecekan ini dilakukan untuk memastikan seluruh personel yang dilibatkan telah berada di posnya masing-masing sesuai dengan plotingnya, serta untuk mengetahui langsung cara bertindak anggota di lapangan.

"Kegiatan pengecekan ini merupakan upaya untuk peningkatan disiplin dan pemeliharaan ketertiban di lingkungan Polresta Yogyakarta," ungkapnya. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top