Thursday 24 August 2023

Pastikan Siap, Kapolresta Yogyakarta Cek Kondisi Kendaraan Dinas

 


Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H., melaksanakan pengecekan sarana dan prasarana inventaris dinas yang digunakan personel di jajaran Mapolresta Yogyakarta. Kamis (24/08/2023).

Pemeriksaan yang dilakukan di halaman tengah Mapolresta Yogyakarta itu meliputi pengecekan  kendaraan dinas (Randis) R2, R4 dan sepeda yang di gunakan para personil.

Dikesempatan itu, Kapolresta yang didampingi Wakapolresta AKBP Rudi Setiawan, S.I.K., M.Si.. dan sejumlah PJU melakukan pengecekan satu persatu inventaris dinas tersebut.

“Pemeriksaan ini rutin dilaksanakan dengan tujuan melihat secara langsung kesiapan fasilitas dinas yang dipergunakan anggota dalam menjalankan tugas di tengah-tengah masyarakat,” ucap Kapolresta.

Dijelaskannya, untuk kendaraan dinas yang dicek meliputi pengecekan mesin, body dan kelengkapan lainnya seperti rotator, sirine, hingga kebersihan kendaraan.

“Jadi pemeriksaan ini dilakukan untuk mengetahui apakah kendaraan dinas yang dipegang oleh masing-masing anggota itu masih layak atau tidak karena semuanya harus terawat dengan baik sehingga dapat digunakan untuk menunjang tugas kepolisian sehari-hari.” jelasnya.

Sementara itu, Kapolresta menambahkan bahwa dari hasil pengecekan dan pemeriksaan R2 serta R4 maupun sepeda dinas itu disampaikan bahwa tidak ditemukan fasilitas yang tidak layak, sehingga semuanya telah terawat dengan baik.

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top