Tuesday 29 August 2023

Polresta Yogyakarta Amankan Aksi Damai Ojek Online DIY dan Workshop PPP DIY


Polresta Yogyakarta menerjunkan ratusan personel untuk mengamankan aksi damai dari Ojek Online DIY dan Workshop pemenangan Pemilu 2024 dari PPP DIY di wilayah Kota Yogyakarta, Selasa (29/8/2023).

Apel kesiapan pengamanan dipimpin oleh Kabag Ops Kompol Mega Tetuko, S.I.K., M.H., di halaman tengah Mapolresta Yogyakarta. Dalam apel tersebut, Kabag Ops menyampaikan arahan dan penekanan pimpinan, antara lain dalam melaksanakan pengamanan penyampaian aspirasi, personel tidak membawa senjata api (senpi) dan personel pengamanan bersikap humanis dan tidak mudah terpancing situasi serta sesuai dengan SOP pengamanan.

Selesai apel, personel yang melaksanakan pengamanan menempati posnya sesuai ploting yang telah dibagikan. Pos pengamanan ditempatkan di penggal-penggal jalan, tempat obvit, dan tempat yang dijadikan pusat kegiatan.

Tempat yang dijadikan pusat kegiatan aksi damai Ojek Online DIY adalah di Kantor Kominfo Yogyakarta, sedangkan Workshop pemenangan Pemilu 2024 dari PPP DIY berlangsung di Kantor PPP DIY, Jalan Tentara Rakyat Mataram, Yogyakarta.

Semoga aksi damai Ojek Online DIY dan Workshop pemenangan Pemilu 2024 dari PPP DIY berlangsung dengan lancar dan tertib. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top