Wednesday 26 July 2023

Bhabinkamtibmas Bumijo Melayat Ke Almarhum Bapak Supriyanto


Aipda Danang Saputra, Bhabinkamtibmas Kelurahan Bumijo, melayat ke rumah duka almarhum bapak Supriyanto di RT. 33 RW. 08 Kelurahan Bumijo, Kemantren Jetis, Kota Yogyakarta, pada Selasa (25/7/2023).

Almarhum merupakan seorang Tokoh Masyarakat yang juga menjabat sebagai Ketua RT.33 Bumijo. Almarhum meninggal dunia pada tadi malam dan akan dimakamkan pada siang hari ini di makam kampung setempat.

Kehadiran Aipda Danang ini dalam rangka melaksanakan program Polisi Peduli Kedukaan Masyarakat (Popkema) yang bertujuan untuk memberikan dukungan dan kepedulian kepada masyarakat yang sedang berduka.

"Saya datang ke sini atas nama Polri dan pribadi untuk menyampaikan rasa belasungkawa atas kepergian Almarhum Bapak Supriyanto. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberikan kekuatan dalam menghadapi cobaan ini," ucap Aipda Danang dengan penuh simpati.

Dalam kesempatan itu, Aipda Danang juga berbincang-bincang dengan keluarga yang ditinggalkan, menggali informasi tentang Almarhum Bapak Supriyanto sebagai Tokoh Masyarakat yang memiliki kontribusi besar bagi lingkungan sekitar.

"Kami sangat berterima kasih atas kehadiran Bhabinkamtibmas yang telah memberikan dukungan dan semangat kepada keluarga kami di saat-saat berat seperti ini," ungkap salah seorang anggota keluarga. (Humas Polsek Jetis)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top