Monday 17 July 2023

Disela Patroli Malam, Anggota Sat Samapta Polresta Yogyakarta Juga Atur Lalin


Anggota Sat Samapta Polresta Yogyakarta dipimpin Bripda Chairul melaksanakan patroli jalan kaki antisipasi gangguan Kamtibmas di seputar jalan Malioboro Yogyakarta, Minggu malam, Rabu (16/7/2023).

Dalam patroli tersebut, anggota Sat Samapta tidak hanya berfokus pada tempat-tempat ramai seperti pertokoan dan kawasan wisata, tetapi juga menjaga situasi di jalan raya. Mereka membantu warga menyeberang jalan dan mengatur arus lalu lintas, memberikan pelayanan kepada pengguna jalan yang melewati jalan Malioboro.

Saat melaksanakan tugas, mereka juga menggunakan kesempatan ini untuk menyampaikan pesan Kamtibmas kepada masyarakat sekitar. Mereka mengingatkan agar melaporkan ke pos Polisi terdekat jika melihat perilaku mencurigakan atau mengalami tindakan premanisme.

Dengan patroli rutin ini, Kasat Samapta Polresta Yogyakarta, Kompol Sumanto, berharap dapat menciptakan situasi yang aman dan kondusif dalam Kamtibmas di wilayah hukum Polresta Yogyakarta. Dengan kehadiran anggota Sat Samapta yang sigap dan proaktif, masyarakat merasa lebih nyaman dan terlindungi. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top