Friday 28 July 2023

Anggota Sat Samapta Polresta Yogyakarta melaksanakan Pos Pagi di Simpang 3 Balaikota


Anggota Satuan Samapta Polresta Yogyakarta dipimpin Bripda Galang melaksanakan Pos Pagi di Simpang 3 Balaikota, Jumat, 28 Juli 2023. Pos pagi ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan. Mereka bertugas mengatur lalu lintas, membantu penyeberangan, dan memberikan edukasi keselamatan berlalulintas kepada masyarakat pengguna jalan.

Bripda Galgan mengatakan bahwa Pos Pagi ini dilaksanakan setiap hari mulai pukul 06.00 hingga pukul 09.00 WIB. Pos Pagi ini bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan, khususnya di area Simpang 3 Balaikota yang merupakan salah satu titik rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas.

"Kami berharap dengan adanya Pos Pagi ini, masyarakat pengguna jalan dapat lebih tertib dan berhati-hati dalam berkendara, sehingga dapat terhindar dari kecelakaan lalu lintas," kata Bripda Galgan.

Masyarakat pengguna jalan yang melintas di Simpang 3 Balaikota mengapresiasi keberadaan Pos Pagi yang dilaksanakan oleh anggota Sat Samapta Polresta Yogyakarta. Mereka merasa lebih aman dan nyaman saat melintas di area tersebut. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top