Tuesday 18 July 2023

Juru Parkir Depan Stasiun Lempuyangan Dihimbau Agar Lebih Waspada Dan Tidak Melakukan Pungutan Liar


Kanit Samapta Polsek Danurejan Polresta Yogyakarta AKP Dasiya beserta anggotanya melaksanakan kegiatan patroli dialogis serta memberikan himbauan kamtibmas kepada petugas juru parkir di depan Stasiun Lempuyangan Yogyakarta, Selasa (18/7/2023).

Kegiatan patroli dialogis tersebut dilaksanakan untuk mengingatkan kepada petugas juru parkir agar lebih waspada terhadap kendaraan yang sedang di parkir. Dan menghimbau juru parkir agar tidak sampai melewati batas wewenang serta tidak melakukan pungutan liar terhadap pengguna parkir.

“Kami menghimbau kepada petugas juru parkir agar lebih waspada terhadap kendaraan yang sedang di parkir. Jangan sampai ada kendaraan yang dicuri atau dirusak. Dan kami juga menghimbau juru parkir agar tidak sampai melewati batas wewenang serta tidak melakukan pungutan liar terhadap pengguna parkir,” ujar AKP Dasiya.

Selain memberikan himbauan, AKP Dasiya juga mengajak petugas juru parkir untuk saling bertukar informasi seputaran keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang ada di seputaran Stasiun Lempuyangan.

Petugas juru parkir yang dihimbau oleh AKP Dasiya sangat berterima kasih atas himbauan tersebut. Mereka berjanji akan lebih waspada terhadap kendaraan yang sedang di parkir dan tidak akan melakukan pungutan liar.

Kegiatan patroli dialogis tersebut berjalan lancar dan kondusif. AKP Dasiya berharap dengan adanya kegiatan tersebut, dapat menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif di seputaran Stasiun Lempuyangan Yogyakarta. (Humas Polsek Danurejan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top