Thursday 27 July 2023

Kapolsek Danurejan Tekankan Perlunya Sinergitas Bhabinkamtibmas Dan Babinsa


Bhabinkamtibmas Polsek Danurejan, Bripka Agus Sulistiono, bersama dengan Anggota Babinsa Serda Sumali, melakukan patroli sambang ke Kantor Kelurahan Suryatmajan Kemantren Danurejan Kota Yogyakarta pada Rabu (26/07/2023). Langkah ini dilakukan sebagai upaya untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif dan memperkuat hubungan yang harmonis dengan warga masyarakat.

Dalam kunjungan tersebut, Bripka Agus Sulistiono dan Serda Sumali menjalin komunikasi yang baik dengan para pejabat setempat, termasuk Lurah Suryatmajan, Tokoh Masyarakat, LPMK Kelurahan Suryatmajan, dan Ketua RW. Dialogis yang terbuka tersebut bertujuan untuk membahas berbagai masalah sosial yang tengah dihadapi oleh masyarakat di wilayah Suryatmajan.

Kapolsek Danurejan, Kompol Heribertus Aan Andrianto, S.H., menekankan perlunya sinergitas antara TNI dan Polri dalam menangani permasalahan kamtibmas di wilayah. Menurutnya, Bhabinkamtibmas dan Babinsa memiliki peran strategis sebagai ujung tombak dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

"Tugas Bhabinkamtibmas dan Babinsa tidaklah ringan, namun dengan adanya sinergi antara TNI dan Polri, serta dukungan dari berbagai pihak, permasalahan kamtibmas dapat diselesaikan dengan lebih baik," tutur Kapolsek Kompol Heribertus Aan Andrianto. (Humas polsek Danurejan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top