Thursday 20 July 2023

Polsek Gedongtengen Amankan Pengajian Tabligh Akbar


Yogyakarta, 19 Juli 2023 - Personil Polsek Gedongtengen dipimpin oleh Aiptu Purwanto melaksanakan pengamanan pengajian tabligh akbar di Masjid Darul Quran (STAIMS), Pringgokusuman, Gedongtengen, Yogyakarta, Selasa malam, 18 Juli 2023.

Pengajian tabligh akbar dihadiri sekitar 300 jamaah dengan menghadirkan 2 orang ustadz yakni Ustadz Sholahudin Zuhri, S.Pd.I. selaku Ketua Umum Pimpinan Daerah Pemuda Muhammadiyah Kota Yogyakarta dan Ustadz Puji Hartono selaku Pembina Pondok Pesantren Masyarakat Jogja.

Kegiatan ini diselenggarakan oleh Forum Ukhuwah Islamiyah (FUI) Gedongtengen yang diketuai bapak Muh Fuad Kurnia Adityawarman, S.H. dengan tema "Membangun Ukhuwah Islamiyah Pada Keberagaman Masyarakat ".

Dalam pengamanan ini personil Polsek Gedongtengen ditempatkan di tempat parkir, perempatan dan penggal penggal jalan serta di area lokasi tabligh akbar dengan tujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama acara berlangsung.

Pengajian tabligh akbar berlangsung lancar dan kondusif hingga selesai. Tidak ada laporan gangguan kamtibmas yang terjadi selama acara berlangsung. (Humas Polsek Gedongtengen)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top