Tuesday 18 July 2023

Bhabinkamtibmas Kricak Hadiri Pertemuan Rutin Linmas Kelurahan Kricak


Bhabinkamtibmas Kelurahan Kricak Polsek Tegalrejo Bripka Arya menghadiri pertemuan rutin Linmas Kelurahan Kricak di balai Rt. 35 Kricak kidul, Tegalrejo, Kota Yogyakarta, Senin, 17 Juli 2023. Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh anggota Linmas kelurahan Kricak.

Dalam sambutannya, Bripka Arya menyampaikan penekanan fungsi dan tugas pokok anggota Linmas. Seorang anggota Linmas harus mengetahui setiap perkembangan di lingkungannya. Linmas juga harus bisa menjadi motor penggerak siskamling di lingkungannya. Begitu juga apabila menemui suatu kejadian segera melaporkannya ke Dukuh atau langsung ke Polsek Tegalrejo.

Bripka Arya juga menjelaskan tentang berita hoax atau bohong yaitu informasi yang sesungguhnya tidak benar, tetapi dibuat seolah-olah benar adanya. Oleh karena itu diminta seluruh anggota Linmas Kelurahan Kricak untuk tidak mudah terprovokasi berita - berita yang tidak benar atau HOAX tentunya dijaman yang modern ini mudah sekali di akses melalui media sosial. Jika mendapatkan informasi berita, kami minta supaya dicek terlebih dahulu kebenarannya.

Disampaikan juga bahwa 2 hari belakangan ini telah terjadi kebakaran rumah sebanyak 3 kasus di kota Yogyakarta, oleh karena itu kami menghimbau kepada Linmas untuk menyampaikan ke warga agar selalu mencegah bahaya kebakaran akibat konsleting listrik, kompor maupun yang lainnya.
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top