Wednesday 26 July 2023

Kapolresta Yogyakarta Cek Kondisi Kendaraan Operasional Bhabinkamtibmas


Kapolresta Yogyakarta Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H. didampingi Wakapolresta, Kasat Binmas dan Provos melaksanakan pengecekan kendaraan bermotor (ranmor) dinas milik Sat Binmas dan jajaran Bhabinkamtibmas Polsek di halaman tengah Mapolresta Yogyakarta, Rabu, 26 Juli 2023, pagi.

Pemeriksaan ranmor tersebut untuk mengetahui kondisi kendaraan operasional yang dimiliki jajaran Bhabinkamtibmas polresta Yogyakarta. Sehingga, bila dibutuhkan siap untuk digunakan.

Kapolresta Yogyakarta menjelaskan, Ranmor dinas berupa roda dua milik Bhabinkamtibmas dilakukan pemeriksaan satu persatu yang bertujuan untuk mengetahui kondisi fisik kendaraan.

“Pemeriksaan ini meliputi kebersihan dan kelengkapan, serta kondisi mesin. Hal itu untuk memastikan kendaraan dinas tidak ada yang terkendala saat digunakan dalam mengemban tugas seorang Bhabinkamtibmas, seperti patroli sambang, pembinaan masyarakat, pengamanan dan tugas Bhabinkamtibmas lainnya,” Kata Kapolresta Yogyakarta saat melakukan pemeriksaan kendaraan tersebut.

Ibeliau berharap, para Bhabinkamtibmas yang memegang ranmor dinas agar merawatnya dengan baik seperti milik sendiri.

“Apabila seluruh kendaraan milk Bhabinkamtibmas dalam kondisi baik, tentu dapat menunjang kualitas kinerjanya sehari hari dalam rangka memberikan pelayanan kepada masyarakat,” ujarnya. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top