Monday 31 July 2023

Diduga Konsleting Listrik, Rumah Milik Ibu Antung Terbakar


Panit 1 Binmas Polsek Ngampilan Aiptu Agustinus Lilik bersama Bhabinkamtibmas serta anggota datangi TKP kebakaran rumah milik ibu Antung Andriani di Ngampilan Ng1/197 RT 09 RW 02 Ngampilan Yogyakarta, Minggu, 29 Juli 2023.

Dalam peristiwa ini nihil korban jiwa, hanya kerugian materi saja berupa gudang penyimpanan barang bekas pakai rumah tangga yang terbakar.

Kronologis kejadian berawal ketika ibu Antung Andriani melihat asap api di bagian rumahnya yang mulai membesar. Ia kemudian berteriak minta tolong. Warga sekitar yang mendengar teriakan tersebut berdatangan dan mencoba memadamkan api dengan alat seadanya.

Kebakaran baru bisa dipadamkan setelah petugas pemadam kebakaran dari KTB Ngampilan datang dengan membawa Alat Pemadam Api Ringan (APAR). Personil Polsek Ngampilan juga turut membantu pemadaman kebakaran.

Kebakaran ini diduga terjadi karena korsleting listrik. Polisi masih menyelidiki penyebab pasti kebakaran tersebut. Aiptu Agustinus menghimbau jangan meninggalkan peralatan listrik yang sedang menyala tanpa pengawasan. Jika meninggalkan rumah, pastikan untuk mematikan semua peralatan listrik. (Humas Polsek Ngampilan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top