Friday 28 July 2023

Kapolsek Kotagede: Pos Pagi untuk Memberikan Rasa Aman dan Nyaman kepada Masyarakat Pengguna Jalan


Kegiatan pos pagi bertujuan untuk memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat pengguna jalan di pagi hari dengan menempatkan anggota Polri di titik-titik rawan kemacetan dan kecelakaan lalu lintas, saat warga mulai menjalankan aktivitasnya. Hal ini seperti yang digelar oleh Polsek Kotagede pada pagi tadi di Jalan Nyi Pembayun, Jumat (28/7/2023).

Kapolsek Kotagede polresta Yogyakarta AKBP Rubiyanto, S.H, M. H. mengatakan, setiap hari mulai pukul 06.30 Wib personel yang terploting sudah menempatkan diri dan siap melaksanakan tugas pengaturan lalu lintas dan membantu penyeberangan.

“Penempatan anggota di penggal-penggal jalan kami lakukan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pengguna jalan, yang mana arus lalu lintas mulai ramai,” kata Kapolsek.

Kapolsek juga menambahkan bahwa kegiatan pos pagi ini juga bertujuan untuk memberikan edukasi kepada masyarakat pengguna jalan tentang pentingnya tertib berlalu lintas.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan pos pagi ini, masyarakat pengguna jalan dapat lebih tertib dan berhati-hati dalam berkendara, sehingga dapat terhindar dari kecelakaan lalu lintas,” pungkas Kapolsek.

Kegiatan pos pagi yang digelar oleh Polsek Kotagede ini mendapat apresiasi dari masyarakat pengguna jalan. Mereka merasa lebih aman dan nyaman saat berkendara di pagi hari. (Humas polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top