Friday 14 July 2023

Ops Patuh Progo 2023, Polresta Yogyakarta Berikan Reward Pada Pengendara Yang Dinilai Tertib Berlalu Lintas


Personel Satgas Preemtif Polresta Yogyakarta yang terlibat dalam Ops Patuh Progo 2023 dipimpin oleh Kasat Lantas AKP Maryanto, S.H., M.M., melaksanakan himbauan tertib berlalu lintas di Jalan Letjen Suprapto, Yogyakarta, pada Jumat pagi, 14 Juli 2023.

Kasat Lantas mengungkapkan, selain memberikan himbauan, petugas juga membagikan helm, brosur, buku, dan bunga kepada pengguna jalan yang melintas. Sambil membagikan brosur, petugas menghibur sekaligus mengedukasi tentang tertib berlalu lintas.

Dalam beraksi, petugas membentangkan spanduk dan gimik himbauan tertib berlalu lintas, dan juga memberikan reward berupa Helm SNI kepada pengendara yang diindikasi tertib dalam berlalu lintas.

Satgas Preemtif Polresta Yogyakarta tidak hanya menghimbau tertib laluintas, tetapi juga memberikan penghargaan kepada mereka yang mematuhi aturan. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan dalam berlalu lintas demi terciptanya keamanan ketertiban dan kelancaran serta keselamatan warga masyarakat dalam beralu lintas (Kamseltibcarlantas), jelas Kasat Lantas.  (Humas Polresta Yogyakarta)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top