Tuesday 18 July 2023

Polsek Mantrijeron Terima Kunjungan anak anak dari Sekolah TK ABA Ngadinegaran


Polsek Mantrijeron menerima kunjungan anak anak dari TK ABA Ngadinegaran Mantrijeron Yogyakarta pada hari Senin, 17 Juli 2023. Kunjungan tersebut diikuti oleh sekitar 20 murid TK ABA Ngadinegaran, didampingi oleh kepala sekolah Ibu Jariyah, S.Pd beserta para guru.

Kegiatan kunjungan dimulai dengan penerimaan para murid di depan Mapolsek oleh Kapolsek Mantrijeron Kompol Rapiqoh,S.H, M.H. berserta anggota. Para murid kemudian dipersilahkan untuk memasuki beberapa ruangan di Mapolsek Mantrijeron, seperti ruangan fungsi Lantas, SPKT, Reskrim, Binmas dan fungsi Intel. Di setiap ruangan, mereka dikenalkan dan diberikan penjelasan nama fungsi ruangan, serta tugas dari masing-masing fungsi.

Setelah berkumpul di aula, para murid diperkenalkan tentang seragam Polisi yang dipakai oleh anggota Polsek Mantrijeron. Mereka juga diajak untuk melihat-lihat Ranmor dinas kepolisian yang ada di Mapolsek Mantrijeron. Selain itu, mereka juga dikenalkan rambu-rambu lalu lintas beserta petunjuknya.

Dalam sesi ramah tamah, Kapolsek Mantrijeron menyampaikan beberapa pesan kepada para murid. Kapolsek berpesan agar para murid menghormati para guru di sekolah, menyayangi teman, tidak jajan di luar lingkungan sekolah saat istirahat, dan menunggu jemputan dari orang tua di dalam sekolah saat pulang sekolah.

Para murid sangat antusias mengikuti kegiatan kunjungan tersebut. Mereka terlihat senang dapat belajar tentang tugas-tugas kepolisian dan melihat-lihat peralatan kepolisian. Kunjungan ini diharapkan dapat memberikan edukasi kepada para murid tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban. (Humas Polsek Mantrijeron)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top