Monday 31 July 2023

Pengamanan Turnamen Tenis Meja "Lurah Wirogunan Cup"


Bhabinkamtibmas Kelurahan Wirogunan Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta, Bripka Ervan Wellis, dan Babinsa mengamankan kegiatan Turnamen Tenis Meja "Lurah Wirogunan Cup" yang digelar di Gedung INKOPAU Kampung Nyutran Mergangsan Kota Yogyakarta pada Minggu (30/7/2023).

Turnamen ini diselenggarakan sebagai bagian dari menyambut perayaan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-78. Peserta turnamen berasal dari berbagai kalangan, termasuk Forkopimcam Mergangsan, warga Wirogunan, dan instansi di wilayah Mergangsan.

Pengamanan ini bertujuan untuk mengantisipasi gangguan kamtibmas dan tatatertib selama acara berlangsung. Peran serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa adalah menjaga ketertiban di sekitar lapangan.

"Mari kita semua tetap menjaga sportifitas, semangat kebersamaan, dan bersama-sama menjaga keamanan serta ketertiban. Dengan kerja sama kita, bisa dipastikan pertandingan ini akan berlangsung dengan lancar dan kondusif," ajak Bripka Ervan Wellis saat memberikan himbauan kepada para hadirin.

Suasana hangat tercipta di antara para peserta dan penonton. Kemeriahan acara ini menjadi ajang silaturahmi antar masyarakat Wirogunan yang berbeda latar belakangnya. Semangat persatuan dan kebersamaan terasa begitu kental di antara mereka.

Turnamen ini bukan hanya ajang kompetisi, tetapi juga sarana untuk memupuk rasa persaudaraan dan solidaritas antarwarga. Melalui permainan tenis meja, mereka menunjukkan bagaimana olahraga dapat menyatukan orang-orang dari berbagai latar belakang, berbeda usia, dan berbeda profesi. (Humas Polsek Mergangsan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top