Tuesday 25 July 2023

Melalui Binrohtal, Polsek Umbulharjo Tingkatkan Kontrol Diri Personel


Selasa, 25 Juli 2023 pagi, Kapolsek Umbulharjo Kompol Yayan Dewayanto, S.H., M.H. pimpin giat rutin Binrohtal berupa Pembacaan surat Yasin dan Tahlil di Mushola Al-Haq Polsek Umbulharjo diikuti seluruh anggota Polsek yang beragama Islam. Pembacaan surat Yasin dan Tahlil dipimpin oleh Ketua PC NU Umbulharjo Bapak Kasdu Fiddin.

Bahwa kegiatan Binrohtal ini bertujuan untuk membentuk karakter Anggota Polri khususnya Polsek Umbulharjo agar menjadi lebih baik, dan seluruh anggota sadar bahwa Agama merupakan alat kontrol diri, dengan harapan tidak ada lagi anggota yang berperilaku menyimpang.

Kapolsek Umbulharjo berharap dengan diadakannya Binrohtal tersebut anggota Polsek Umbulharjo dalam melaksanakan tugas selalu dilandasi dengan keimanan sehingga terhindar dari sifat tercela yang dapat mencoreng nama baik kepolisian.

“Semoga dengan Binrohtal ini juga dapat memberikan Keimanan dan Ketaqwaan yang dapat diimplementasikan dalam kegiatan sebagai anggota Polri sehingga terwujud sikap Profesional yang dilandasi dengan Keimanan,” ujar Kapolsek. (Humas Polsek Umbulharjo)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top