Wednesday 26 July 2023

Cegah Tindak Kejahatan, Sat Samapta Polresta Yogyakarta Rutin Patroli Preventif Dinihari


Anggota Satuan Samapta Polresta Yogyakarta dipimpin oleh Aipda Heru melaksanakan giat patroli preventif di wilayah Kota Yogyakarta guna mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas, tindak kejahatan Curat, Curas dan Curanmor, dan kejahatan jalanan.

Patroli preventif dilaksanakan pada Rabu, 26 Juli 2023 dini hari dengan rute patroli meliputi Jalan Malioboro, Jalan Margo Mulyo, Jalan Pangeran Mangkubumi, Jalan Jenderal Sudirman, dan Jalan Jenderal Ahmad Yani.

Kasat Samapta melalui Aipda Heru mengungkapkan, selama patroli, kami melakukan dialogis dengan masyarakat, memberikan imbauan tentang pentingnya menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan, serta memberikan informasi tentang modus operandi kejahatan Curat, Curas, dan Curanmor, ungkapnya.

Selain itu, kami  juga melakukan pemeriksaan terhadap kendaraan bermotor yang dicurigai melintas di jalan raya untuk mencegah kejahatan jalanan dan beredarnya barang barang yang berbahaya seperti sajam, miras, narkoba dan lain lainnya, imbuhnya.

Patroli preventif yang dilaksanakan oleh anggota Sat Samapta Polresta Yogyakarta ini bertujuan untuk menciptakan situasi keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah Kota Yogyakarta.

Setelah melaksanakan patroli, anggota Sat Samapta Polresta Yogyakarta standby di Pos 2 Simpang Empat Galeria Kota Yogyakarta untuk memantau situasi keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top