Monday 24 July 2023

Kapolsek Wirobrajan Ajak Bhayangkari Dukung Tugas Suami


Dalam semangat kebersamaan, Bhayangkari Ranting Polsek Wirobrajan menggelar pertemuan rutin yang berlangsung di halaman depan Polsek Wirobrajan pada Minggu pagi, 23 Juli 2023.

 Pertemuan ini dihadiri oleh Kapolsek Wirobrajan, Kompol Ahmat Djaeni, S.H., M.H., Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Wirobrajan, Ibu Fajarini Ahmat Djaeni, serta seluruh ibu Bhayangkari ranting Polsek Wirobrajan.

Dalam pertemuan yang berlangsung penuh kehangatan tersebut, Kapolsek Wirobrajan dengan penuh semangat mengajak para Bhayangkari untuk terus memberikan dukungan penuh terhadap pelaksanaan tugas kedinasan para suami mereka yang merupakan anggota Polsek Wirobrajan. Menurut beliau, dukungan dari keluarga memiliki peranan penting dalam meningkatkan semangat dan motivasi para anggota kepolisian dalam menjalankan tugas pengamanan dan pelayanan kepada masyarakat.

Tak kalah pentingnya, Ketua Bhayangkari Ranting Polsek Wirobrajan, Ibu Fajarini Ahmat Djaeni, juga menyampaikan ajakan yang amat berarti. Beliau mengajak seluruh ibu Bhayangkari untuk berkontribusi dalam memberikan manfaat bagi masyarakat sekitar Polsek Wirobrajan. Pada hari itu, ajakan tersebut terwujud nyata dengan pemberian bantuan sembako kepada keluarga yang anaknya mengalami Stunting. Tindakan ini menunjukkan kepedulian sosial Bhayangkari sebagai bagian dari keluarga kepolisian yang aktif berpartisipasi dalam menjaga kesejahteraan masyarakat.

Selain itu, dalam pertemuan tersebut juga dilaksanakan penyuluhan kesehatan oleh Ibu Ipoeng Darma Setiawan. Ibu Ipoeng memberikan informasi mengenai Diabetes Melitus dan mengajak seluruh anggota Bhayangkari untuk hidup sehat dengan merubah pola makan dan pola hidup. Penyuluhan ini menjadi bagian dari upaya pencegahan dan perhatian terhadap kesejahteraan keluarga dan masyarakat.

Kegiatan pertemuan diakhiri dengan memberikan bantuan berupa makanan bergizi kepada anak anak yang mengalami stuting. (Humas polsek Wirobrajan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top