Tuesday 25 July 2023

Bhabinkamtibmas Keparakan Berikan Motivasi dan Semangat Paskibra


Bhabinkamtibmas Keparakan Aipda Pitaya dan Babinsa memberikan semangat dan motivasi kepada Paskibra Kemantren Mergangsan. Pengarahan tersebut diberikan di sela-sela kegiatan latihan Paskibra di lapangan SMU UII Jl Taman siswa, Senin (24/7/2023).

Dalam arahannya, Aipda Pitaya dan Babinsa berpesan agar para Paskibra betul-betul melaksanakan latihan ini dengan penuh semangat walaupun cuaca cukup panas. "Dengarkan arahan dan petunjuk, kemudian laksanakan apa yang menjadi perintah pelatih," tegas Aipda Pitaya.

"Kalian harus bersyukur sudah terpilih menjadi paskibra. Mari amanah ini kita pertanggungjawabkan dengan latihan yang sungguh-sungguh dan penuh semangat agar target dari latihan ini cepat tercapai. Tetap jaga kekompakan dan tunjukan yang terbaik, demi suksesnya peringatan HUT RI Ke-78," pesannya menutup arahan.

Latihan Paskibra Kemantren Mergangsan akan terus berlangsung hingga menjelang upacara peringatan HUT RI Ke-78. Para Paskibra akan terus dilatih agar dapat tampil sempurna pada upacara tersebut. (Humas Polsek Mergangsan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top