Wednesday 26 July 2023

Setiap Hari Rabu Polsek Wirobrajan Gelar Pengajian Di Masjid Al Fattah


Tidak hanya kesehatan fisik saja, kebutuhan kesehatan jiwa atau rohani anggota Polsek Wirobrajan pun menjadi perhatian dari pimpinan. Hal ini diwujudkan dengan diadakannya kegiatan PDD (Polisi Dalam Doa) yang di dalamnya berisi pembacaan ayat suci baik surat surat pendek maupun surat Yasin dan tausiyah serta doa. Kali kegiatan PDD ini dibimbing oleh ustadz H. Nur Ahmad S.Ag dari KUA Wirobrajan, Rabu, 26 juli 2023, pagi.

Kapolsek Wirobrajan, Kompol Ahmat Djaeni, S.H., M.M. mengatakan, kegiatan ini merupakan kegiatan yang rutin dilakukan setiap hari Rabu bertempat di masjid Al Fattah Polsek Wirobrajan, yang diikuti oleh anggota yang beragama Islam, katanya.

Program PDD ini bertujuan untuk meningkatkan ketaqwaan terhahadap Allah SWT agar anggota tetap berpegang kepada tuntunan agama dalam melaksanakan tugas kedinasan dan dapat mengurangi pelanggaran baik disiplin maupun pelanggaran lainnya, tambahnya.

Sementara dalam tauziahnya ustadz H. Nur Ahmad S.Ag menyampaikan bahwa Polisi yang baik adalah Polisi yang bertakwa kepada Allah SWT. Polisi yang bertakwa akan selalu menjaga diri dari perbuatan yang dilarang oleh agama, seperti korupsi, narkoba, dan asusila. Polisi yang bertakwa juga akan selalu bersikap adil dan bijaksana dalam melaksanakan tugasnya.

Ustadz H. Nur Ahmad S.Ag juga mengingatkan kepada para anggota Polsek Wirobrajan agar selalu menjaga kesehatan fisik dan mentalnya. Kesehatan fisik yang baik akan membuat anggota Polisi dapat melaksanakan tugasnya dengan maksimal. Kesehatan mental yang baik akan membuat anggota Polisi dapat berpikir jernih dan tidak mudah terpengaruh oleh hal-hal yang negatif.

Ustadz H. Nur Ahmad S.Ag berharap agar program PDD ini dapat terus berjalan dan dapat memberikan manfaat bagi para anggota Polsek Wirobrajan. Ia juga berharap agar para anggota Polsek Wirobrajan dapat menjadi Polisi yang baik dan dapat memberikan perlindungan kepada masyarakat. (Humas Polsek Wirobrajan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top