Friday 28 July 2023

Cegah Kejahatan, Sat Samapta Polresta Yogyakarta Patroli Jalan Kaki Di Malioboro


Satuan Samapta Polresta Yogyakarta melaksanakan patroli jalan kaki di seputar Malioboro, Kamis malam, 27 Juli 2023. Patroli ini dilakukan untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan seperti pencopetan, penjambretan, dan tindakan kejahatan lainnya.

Patroli dipimpin oleh Bripda Adim dan diikuti oleh beberapa anggota Satuan Samapta lainnya. Mereka menyasar ke tempat-tempat yang rawan tindak kriminal, seperti pertokoan, tempat nongkrong dan tempat mangkal tukang becak.

Dalam kesempatan ini, Bripda Adim menghimbau kepada para pedagang, pengunjung, dan tukang becak agar selalu waspada dan berhati-hati dengan barang bawaan agar tidak memberikan kesempatan kepada para pelaku kejahatan.

"Kami menghimbau kepada masyarakat untuk selalu waspada dan berhati-hati dengan barang bawaan," kata Bripda Adim. "Jangan letakkan barang berharga di tempat yang mudah terlihat oleh orang lain. Jika membawa tas, usahakan untuk selalu dipegang erat-erat. Jika tidak digunakan, sebaiknya masukkan ke dalam bagasi motor atau mobil."

Bripda Adim juga mengimbau kepada masyarakat untuk segera melaporkan kepada pihak kepolisian jika melihat hal-hal yang mencurigakan. "Jika melihat hal-hal yang mencurigakan, segera laporkan kepada pihak kepolisian," kata Bripda Adim. "Kami akan segera menindaklanjuti laporan tersebut." (Humas polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top