Monday 31 July 2023

Polsek Gedongtengen Amankan Ibadah Raya di Gereja Hagios Family


Personel Polsek Gedongtengen yang dipimpin oleh Aiptu Purwanto bersama satpam gereja melaksanakan pengamanan ibadah raya di Gereja Hagios Family Jl Sosrowijayan nomor 80 Wilayah Polsek Gedongtengen, Minggu (30/07) pagi.

Ibadah raya dipimpin oleh Pendeta Netty Suwondo dengan tema "Terbuka dalam integritas". Ibadah ini dihadiri oleh jemaat sekitar 200 orang.

Pengamanan ibadah raya dilaksanakan oleh personel Polsek Gedongtengen dengan sistem terbuka dan tertutup. Pengamanan terbuka dilakukan dengan pengaturan lalu lintas, tempat parkir, dan pengawasan para tamu yang datang. Pengamanan dibantu oleh Satpam gereja setempat.

"Sudah menjadi kewajiban kami untuk menciptakan keamanan dan kenyamanan dalam pelaksanaan ibadah di gereja-gereja yang ada di wilayah Polsek Gedongtengen. Oleh karena itu kami menerjunkan anggota untuk melaksanakan penjagaan di gereja-gereja tersebut selama rangkaian kegiatan ibadah sampai selesai," kata Kapolsek Gedongtengen.

Panita Gereja Hagios Family mengucapkan terima kasih kepada kepolisian yang telah membantu mengamankan dan membuat nyaman jemaat. Kegiatan ibadah raya selesai dalam keadaan aman dan tertib.

Dengan pengamanan yang dilakukan oleh Polsek Gedongtengen, jemaat dapat beribadah dengan tenang dan nyaman. Hal ini merupakan wujud komitmen kepolisian untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, termasuk dalam pelaksanaan ibadah keagamaan. (Humas Polsek Gedongtengen)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top