Friday 21 July 2023

Perkelahian Antar Anak, Selesai Damai Di Polsek Gondomanan


Kanit Binmas Polsek Gondomanan Polresta Yogyakarta Iptu Emmy didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngupasan Aiptu Aris , menyelesaikan permasalahan antar anak warga binaannya di Mapolsek Gondomanan, Kamis (20/7/23). Permasalahan tersebut terjadi karena kesalahpahaman yang membuat anak-anak saling ejek hingga terjadi perkelahian.

Kapolsek Gondomanan Kompol Abdul Jalil, SH mengatakan bahwa Kanit Binmas dan Bhabinkamtibmas selaku petugas terdepan Polri dalam melayani, mengayomi masyarakat harus berperan aktif dalam menyelesaikan masalah tersebut.

"Kami mengundang kedua belah pihak untuk bertemu dan musyawarah di kantor Polsek Gondomanan agar segera ditangani dengan baik sehingga tidak terjadi masalah lagi di kemudian hari," kata Kompol Abdul Jalil.

Dalam penyelesaian masalah ini, Kanit Binmas memberikan jalan keluar permasalahan serta nasehat kepada kedua belah pihak agar tercipta rasa keadilan dalam mewujudkan situasi yang aman kondusif.

"Kami berharap dengan penyelesaian masalah ini, kedua belah pihak dapat saling memaafkan dan tidak terjadi lagi permasalahan yang sama di kemudian hari," kata Kompol Abdul Jalil.

Penyelesaian masalah ini merupakan salah satu bentuk upaya Binmas dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayahnya. (Humas polsek Gondomanan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top