Monday 31 July 2023

Cegah Gangguan Kamtibmas, Kapolsek Wirobrajan Pimpin Patroli KRYD


Kapolsek Wirobrajan, Kompol Ahmad Djaeni SH., MH, memimpin langsung Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) pada Minggu, 30 Juli 2023 malam.

Kegiatan diawali dengan apel di halaman Mapolsek Wirobrajan yang diikuti oleh anggota piket fungsi dan yang terseprint. Dalam arahannya, Kapolsek mengungkapkan bahwa kegiatan patroli KRYD bertujuan untuk mencegah terjadinya curat, curas, curanmor (C3) dan kerawanan lainnya.

"Kita juga antisipasi kejahatan jalanan dan balapan liar, serta tempat-tempat nongkrong anak-anak muda," katanya.

Lebih lanjut, Kapolsek mengatakan bahwa patroli KRYD ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pada malam hari di wilayah hukum Polsek Wirobrajan.

Selesai arahan Kapolsek, kegiatan dilanjutkan dengan razia kendaraan bermotor dan patroli wilayah. Hasil razia nihil pelanggaran dan terpantau situasi wilayah Wirobrajan kondusif.

Patroli KRYD ini merupakan salah satu upaya yang dilakukan oleh Polsek Wirobrajan untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. Selain patroli KRYD, Polsek Wirobrajan juga melakukan berbagai kegiatan lainnya untuk mewujudkan situasi kamtibmas yang kondusif. (Humas Polsek Wirobrajan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top