Friday 21 July 2023

Personil Polsek Ngampilan Gelar Jumat Curhat Di Pasar Pathuk Dengan Langsung Keluhan Masyarakat

 

Personil Polsek Ngampilan bersama Ps. Panit 2 Binmas Polsek Ngampilan Aiptu suyono beserta anggotanya melakukan kegiatan Jumat Curhat untuk menerima kritik dan masukan dari warga masyarakat. Kegiatan ini dilaksanakan di Pasar Pathuk dihadiri para pedagang dan pengunjung pasar, Jumat, 15 Juli 2023.

Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan salah satu upaya Polsek Ngampilan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Polsek Ngampilan ingin mendengar langsung pendapat dan saran dari masyarakat agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik.

Pada kegiatan Jumat Curhat kali ini, ada beberapa warga masyarakat yang menyampaikan kritik dan masukan kepada Polsek Ngampilan. Salah satu warga masyarakat menyampaikan keluhannya terkait banyaknya pengendara sepeda motor yang melawan arus di Jalan Letjen Suprapto Yogyakarta. Warga tersebut berharap agar Polsek Ngampilan dapat meningkatkan patroli di jalan tersebut untuk menindak pengendara yang melawan arus.

Warga masyarakat lainnya juga menyampaikan keluhannya terkait banyaknya penipuan online dan berita hoax yang beredar di masyarakat. Warga tersebut berharap agar Polsek Ngampilan dapat memberikan edukasi kepada masyarakat agar dapat lebih berhati-hati dalam menggunakan media sosial dan transaksi elektronik.

Tanggapan Polsek Ngampilan atas keluhan masyarakat tersebut adalah akan menindaklanjutinya dengan menyampaikan kepada unit terkait dalam penanganan pelanggaran melawan arah tersebut. Polsek Ngampilan juga akan terus melakukan sosialisasi kepada masyarakat terkait bahaya penipuan online dan berita hoax melalui media sosial resmi Polri dan pemasangan spanduk.

Kegiatan Jumat Curhat ini merupakan salah satu bentuk komitmen Polsek Ngampilan untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Polsek Ngampilan ingin mendengar langsung pendapat dan saran dari masyarakat agar dapat memberikan pelayanan yang lebih baik. (Humas Polsek Ngampilan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top