Thursday 13 July 2023

Kebakaran Rumah Di Kampung Kepuh Klitren Gondokusuman Kota Yogyakarta


Kapolsek Gondokusuman Kompol Ardi Hartana, SH., MH., MM memimpin pengamanan dan penanganan kebakaran rumah di Kepuh GK.3/986 RT. 50 RW. 13 Klitren Gondokusuman, Yogyakarta.

Rumah tersebut dihuni oleh lima kepala keluarga, yaitu Bapak Pur, Bapak Gandung Saptoko, Bapak Sugeng Hariyadi, Bapak Risgiyanto, dan Musinem Joyo Pawiro.

Menurut keterangan saksi, Ibu Septiana, kebakaran terjadi sekitar pukul 08.30 WIB. Ibu Septiana segera memanggil saksi lainnya, yaitu bapak Reja, dan mereka melihat bahwa api sudah membesar. Selanjutnya kedua saksi berusaha memadamkan api dan menghubungi Polsek Gondokusuman serta Pemadam Kebakaran Kota Yogyakarta.

Sekitar pukul 09.30, petugas pemadam kebakaran dari Kota Yogyakarta tiba di lokasi kebakaran. Dalam upaya pemadaman, pihak pemadam kebakaran mengerahkan empat mobil pemadam kebakaran dari kota dan UGM.

Dalam kesempatan tersebut, Kompol Ardi Hartana, SH., MH., MM, mengungkapkan bahwa kebakaran tersebut diduga disebabkan oleh konsleting listrik dan alhamdulillah tidak menimbulkan korban jiwa. Ia juga menghimbau kepada warga masyarakat untuk meningkatkan kewaspadaan dengan mencabut alat listrik sebelum meninggalkan rumah. (Humas Polsek Gondomanan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top