Friday 21 July 2023

Polsek Mantrijeron Gelar Pos Sore


Kepolisian Sektor Mantrijeron polresta Yogyakarta menggelar giat pos sore dengan melakukan penjagaan dan pengaturan lalu lintas di seluruh titik rawan laka lantas. Hal ini seperti yang dilakukan Anggota unit Lantas Polsek Mantrijeron di Simpang empat Gading Mantrijeron, Kamis sore, 20 Juli 2023.

Kapolsek Mantrijeron Kompol Rapiqoh mengatakan, kegiatan pos sore ini dalam upaya mewujudkan kehadiran personel polisi di tengah masyarakat. Tentunya untuk melakukan pengaturan lalu lintas di sore hari guna antisipasi kemacetan saat kepulangan para karyawan ataupun pekerja harian.

“Kegiatan ini dilaksanakan setiap sore di seluruh titik lokasi pusat keramaian masyarakat seperti pasar, perusahaan, juga di titik rawan macet dan rawan lakalantas, serta lokasi sekolahan,” katanya.

Selain itu, program Pos sore ini juga sebagai kegiatan nyata segenap anggota Polsek Mantrijeron dalam rangka memaksimalkan dan mengoptimalkan kegiatan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat.

“Kita berharap dengan adanya program pos sore ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat,  pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya. Dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik. (Humas Polsek Mantrijeron)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top