Thursday 27 July 2023

Cegah Kemacetan, Personil Polsek Kotagede Tempatkan Personilnya Di Beberapa Titik Rawan


Personil Polsek Kotagede melaksanakan kegiatan pos pagi yaitu pengaturan arus lalulintas di beberapa titik keramaian arus lalulintas, Kamis, 27 Juli 2023, pagi. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat, terutama pengguna jalan, pada jam-jam sibuk atau puncak keramaian lalu lintas.

Dalam upaya mengantisipasi kemacetan lalu lintas saat pagi hari, Polsek kotagede menempatkan personilnya di beberapa titik rawan kemacetan antara lain yaitu, di simpang Rejowinangun dan simpang tiga Pasar Legi Kotagede ditempati oleh personil Lalulintas. Sementara itu, di simpang tiga Jl Mondoragan ditempati personil dari unit Binmas dan Bhabinkamtibmas. Dan Unit Samapta menempati di simpang tiga PKU Muhamadiyah Kotagede.

Ipda Wantoko, selaku Panit Lalulintas Polsek Kotagede, menyatakan harapannya agar masyarakat dan pengguna jalan dapat terbantu dalam melaksanakan aktivitas pagi hari dengan memberikan rasa aman dan nyaman. Selain melakukan pengaturan lalu lintas, personil juga mengingatkan warga untuk selalu mentaati peraturan lalu lintas, seperti tidak menerobos lampu merah, tidak melawan arus, dan tidak menggunakan handphone saat berkendara.

Kegiatan pengaturan lalu lintas yang dilakukan oleh personil Polsek Kotagede mendapat apresiasi positif dari masyarakat. Masyarakat merasa terbantu dengan adanya petugas yang mengatur lalu lintas, sehingga arus lalu lintas menjadi lancar dan tidak terjadi kemacetan. Masyarakat juga mengucapkan terima kasih atas pelayanan baik dari petugas kepolisian. (Humas Polsek Kotagede)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top