Monday 31 July 2023

Polsek Mantrijeron Patroli Malam dan Sambang Pos Ronda


Untuk mengantisipasi terjadinya gangguan kamtibmas terutama pada malam hari, Kapolsek Mantrijeron Kompol Rapiqoh, S.H, M.H beserta anggota rutin melaksanakan Patroli, Sabtu malam (29/07/23).

Kali ini patroli malam diprioritaskan menyambangi Pos ronda untuk memberikan himbauan kepada masyarakat, dan mendengarkan keluh kesah serta permasalahan yang sedang berkembang ditengah masyaraklat. Sekaligus memberikan semangat dan motifasi kepada warga yang sedang melaksanakan ronda malam.

Adapun diantara pos ronda yang disambagi adalah pos ronda wilayah Rt.18 Rw.05 dan pos ronda wilayah Rt.22 Rw 06 Mangkuyudan Mantrijeron kota Yogyakarta.

Dalam kesempatan ini, Kompol Rapiqoh, S.H, M.H menyampaikan himbauan kepada masyarakat agar tetap waspada dan menjaga keamanan lingkungannya masing-masing. Ia juga mengajak masyarakat untuk bekerja sama dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Kompol Rapiqoh, S.H, M.H juga mengapresiasi dan mengucapan terima kasih kepada kelompok ronda yang tetap exis melaksanakan ronda. Ia berharap patroli sambang ini bisa menjadi sarana yang efektif dalam rangka membangun kerjasama yang baik dalam mewujudkan sitkamtibmas yang kondusif.

Patroli sambang yang dilakukan oleh Polsek Mantrijeron ini mendapat respon positif dari masyarakat. Mereka berharap patroli sambang ini dapat terus dilaksanakan secara rutin agar keamanan dan ketertiban masyarakat tetap terjaga. (Humas Polsek Mantrijeron)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top