Tuesday 18 July 2023

Rapat Koordinasi Bentuk Pelanggaran dan Penanganan Pemilu 2024 di Pendopo Kemantren Ngampilan


Telah berlangsung rapat koordinasi bentuk pelanggaran dan penanganan Pemilu 2024 di Pendopo Kemantren Ngampilan, Kota Yogyakarta, Selasa (18/07/2023). Kegiatan ini diselenggarakan oleh Bawaslu Kemantren Ngampilan Kota Yogyakarta.

Panit 1 Binmas Polsek Ngampilan Polresta Yogyakarta Aiptu Agustinus Lilik H.P. didampingi Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngampilan Aipda Haridi mewakili Kapolsek Ngampilan hadir dalam kegiatan tersebut.

Menurut Aiptu Agustinus, kegiatan ini bertujuan untuk menyamakan presepsi dalam penanganan pelanggaran jelang dan pelaksanaan Pemilu 2024 yang akan datang.

"Sehingga aparatur penyelenggara dan peserta Pemilu 2024 tidak melakukan pelanggaran dalam proses penyelenggaraan pemilu dan tahapannya," terang Aiptu Agustinus Lilik H.P.

Dalam rapat tersebut, Bawaslu Kemantren Ngampilan membahas berbagai bentuk pelanggaran yang dapat terjadi dalam Pemilu 2024. Bawaslu juga membahas mekanisme penanganan pelanggaran tersebut.

Bawaslu Kemantren Ngampilan berharap dengan adanya rapat koordinasi ini, dapat menciptakan Pemilu 2024 yang bersih, jujur, dan adil. (Humas Polsek Ngampilan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top