Thursday 27 July 2023

Personil Polsek Ngampilan Sebagai Responden dalam Akreditasi Puskesmas


Panit 2 Binmas Polsek Ngampilan Aiptu Suyono bersama Bhabinkamtibmas Kelurahan Ngampilan menjadi responden dalam akreditasi Puskesmas Kemantren Ngampilan pada Kamis (27/07/2022).

Kegiatan responden yang diselenggarakan oleh Dinas Kesehatan Kota Yogyakarta ini bertujuan untuk menilai sejauh mana peran serta Kepolisian dalam penanganan masalah kesehatan di Kemantren Ngampilan.

Materi yang diberikan oleh Dinas Kesehatan antara lain tentang peran serta Kepolisian dalam penanganan Covid-19, stunting, dan kesehatan reproduksi.

Aiptu Suyono mengatakan bahwa Polsek Ngampilan telah banyak melakukan kegiatan dalam penanganan masalah kesehatan di Kemantren Ngampilan.

"Kami telah bekerja sama dengan Puskesmas dalam penanganan Covid-19, stunting, dan kesehatan reproduksi. Kami juga telah melakukan edukasi kepada masyarakat tentang kesehatan," kata Aiptu Suyono.

Ia berharap dengan kegiatan responden ini, Puskesmas Kemantren Ngampilan dapat mendapatkan akreditasi yang baik sehingga dapat memberikan pelayanan kesehatan yang lebih berkualitas kepada masyarakat. (Humas Polsk Ngampilan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top