Thursday 20 July 2023

Polsek Kotagede Ajak Anak-Anak Mengenal Tugas dan Fungsi Kepolisian


Pada hari Kamis pagi, 20 Juli 2023 pukul 08.15 WIB, Kapolsek Kotagede AKBP Rubiyanto S.H, M.H didampingi Kanit Lalulintas dan Kanit Binmas menerima kunjungan dari TK ABA Al Annab jalan Ngeksigondo no 48 Tinalan, Prenggan, Kotagede. Kunjungan tersebut dalam rangka Program polisi Sahabat Anak yang diikutji sekitar 40 anak dan 5 guru pendamping.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkenalkan tugas dan fungsi kepolisian kepada anak-anak sejak dini. Anak-anak diajak nonton vidio yangberisi tentang pelajaran tertib berlalu lintas, pencegahan kejahatan, dan cara menjaga keamanan lingkungan. Mereka juga diajak untuk mengenal lingkungan sekitar Polsek Kotagede dan melihat secara langsung tugas-tugas kepolisian.

Kegiatan ini disambut baik oleh anak-anak. Mereka tampak antusias mengikuti kegiatan dan banyak bertanya tentang tugas-tugas kepolisian. Anak-anak juga merasa senang dapat mengenal lingkungan sekitar Polsek Kotagede dan melihat secara langsung tugas-tugas kepolisian.

Kapolsek Kotagede AKBP Rubiyanto S.H, M.H berharap kegiatan ini dapat memberikan edukasi kepada anak-anak tentang pentingnya tugas dan fungsi kepolisian. Ia juga berharap anak-anak dapat menjadi penerus bangsa yang sadar hukum dan cinta tanah air. (Humas Polsek Kotagese)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top