Thursday 20 July 2023

Polsek Mergangsan Polresta Yogyakarta Amankan Malam 1 Suro


Kapolsek Mergangsan Polresta Yogyakarta Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.ST., M.M. memimpin apel penebalan dalam rangka kegiatan pemantauan dan pengamanan route malam 1 suro bersama anggota di Halaman Polsek Mergangsan, Selasa (18/7/2023).

Apel tersebut di ikuti oleh Bhabinkamtibmas Brontokusuman Ipda Muji Widodo, Bhabinkamtibmas Wirogunan Bripka Ervan Wellis, Panit Lantas Aiptu Surani, Panit Sampata Aiptu Aris Nugroho dan Anggota Polsek Mergangsan yang nantinya setelah pelaksanaan apel akan melaksanakan pemantauan maupun pengamanan route kegiatan Lelaku Memayu Hayuning Bawana 1 Suro 2023 di Kampung Wirogunan Mergangsan Kota Yogyakarta.

Kompol Sigit Ariyanto Adi, S.ST., M.M. menyampaikan bahwa kegiatan tersebut merupakan tugas Kepolisian sebagai pelayanan kepada masyarakat dan kami berharap seluruh pihak yang terlibat dalam kegiatan menjelang 1 Suro, agar mentaati aturan yang telah disepakati bersama seperti tidak melakukan konvoi dengan kendaraan bermotor.

"Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat untuk berama sama menjaga kamtibmas guna terciptanya situasi yang tertib dan aman kondisif," ujar Kapolsek. (Humas Polsek Mergangsan)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top