Monday 31 July 2023

Bhabinkamtibmas Kelurahan Bumijo Hadiri Doa Bersama Merti Belik Kali Winongo


Sabtu (29/7/2023), Bhabinkamtibmas Kelurahan Bumijo, Aipda Danang Saputra, hadir dalam kegiatan doa bersama Merti Belik Kali Winongo yang berlangsung di Balai Pertemuan RT. 48 Bumijo, Jetis, Kota Yogyakarta. Kegiatan ini merupakan agenda rutin yang diadakan setiap bulan Muharram sebagai bentuk rasa syukur sekaligus untuk memelihara sumber air (belik) yang ada di bantaran kali Winongo.

Acara doa bersama ini dihadiri oleh beberapa pihak, termasuk perwakilan dari Dinas Kebudayaan Kota Yogyakarta, Mantri Anom Kemantren Jetis, Lurah Bumijo, Ketua LPMK, Ketua Kampung, Bhabinkamtibmas, Babinsa, serta masyarakat di sekitar belik.

Kegiatan ini juga dimanfaatkan oleh Aipda Danang Saputra untuk menyampaikan himbauan kamtibmas kepada seluruh peserta kegiatan, khususnya kepada masyarakat di sekitar belik, agar terus menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan.

Merti Belik Kali Winongo bukan hanya menjadi ajang bersyukur, tetapi juga menjadi wadah untuk mempererat tali silaturahmi dan kerjasama antara masyarakat dan aparat keamanan dalam menjaga dan melestarikan sumber air yang berharga. Semoga kegiatan ini terus berjalan dengan lancar dan memberikan manfaat yang baik bagi masyarakat Bumijo. (Humas Polsek Jetis)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top