Monday 17 July 2023

Popkema, Kapolsek Gondomanan Berkunjung Ke Rumah Almarhum Paiman Di Kwagon


Sebagai bentuk kepedulian dan ungkapan rasa belasungkawa, Kapolsek Gondomanan, Kompol Abdul Jalil, S.H., beserta stafnya, mengunjungi rumah duka almarhum Paiman Pringgo Prayitno di Kwagon, Sidorejo, Godean, Sleman Yogyakarta, Senin, 17 Juli 2023.

Almarhum adalah orangtua dari Panit Lantas Polsek Gondomanan, Aiptu Bibit Santoso. Ia meninggal pada Kamis Kliwon, 13 Juli 2023 karena sakit.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolsek Gondomanan, atas nama pribadi dan dinas, menyampaikan turut belasungkawa kepada keluarga atas meninggalnya almarhum. Ia berdoa semoga amal ibadah almarhum diterima di sisi Allah SWT dan segala dosanya diampuni. Ia juga mengharapkan agar keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan dan keikhlasan dalam menghadapi musibah ini.

Kegiatan takziah seperti ini merupakan program rutin dari Polresta Yogyakarta dan jajarannya. Program tersebut dikenal dengan singkatan "Popkema", yang merupakan singkatan dari "Polisi Peduli Kedukaan Masyarakat".

Kapolsek Gondomanan menjelaskan bahwa jika ada warga yang meninggal, masyarakat hanya perlu menginformasikannya kepada Bhabinkamtibmas. Dari Polsek, akan membantu kelancaran proses pemakaman dan memberikan pengawalan hingga ke pemakaman.

Dengan program Popkema ini, Polresta Yogyakarta dan jajarannya berupaya memberikan dukungan dan bantuan kepada masyarakat yang sedang berduka. Hal ini menunjukkan kepedulian dan peran aktif kepolisian dalam membantu masyarakat dalam situasi sulit dan penuh duka. (Humas Polsek Gondomanan)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top