Monday 17 July 2023

Truk Galon Air Aqua Mengalami Lakatunggal Di Jalan Ngeksigondo, Nihil Korban Jiwa


Pada hari Senin pagi, 17 Juli 2023, personel Unit Lantas dan Sabhara Polsek Kotagede dipimpin oleh Iptu Dwi Antono mendatangi TKP Lakalantas tunggal di jalan Ngeksigondo, Kotagede, Yogyakarta.

Menurut Iptu Dwi Antono, dalam kecelakaan tersebut tidak ada korban jiwa, namun hanya mengalami kerugian materi. Truk Hino dengan nomor polisi K-1885-EB mengalami pecah kaca bagian depan, lampu depan kanan pecah, bumper depan patah, pintu sebelah kanan dan kiri penyok, serta spion kiri pecah.

Sopir truk tersebut bernama Hengki Agus Widiawan, berusia 41 tahun dan beralamat di Ngulang 02/02 Bulurejo, Giriwoyo, Wonogiri.

Berdasarkan keterangan saksi, Mochamad Taufik H, warga Balecatur, Gamping, Sleman, kecelakaan tersebut terjadi ketika truk Hino yang dikemudikan oleh Hengki bergerak dari arah timur ke barat di Jalan Ngeksigondo jalur selatan. Saat hendak memperlambat laju kendaraan dengan mengerem, truk oleng ke kanan karena beban muatan yang memuat galon air Aqua. Akibatnya, truk menyerempet pohon di tengah pembatas jalan dan menabrak pohon lainnya, sehingga akhirnya terguling ke arah barat.

Setelah truk berhasil dievakuasi, arus lalu lintas di jalan Ngeksigondo kembali normal, seperti yang dijelaskan oleh Iptu Dwi Antono.

Dihimbau kepada para sopir agar selalu menaati tatatertib lalulintas termasuk jangan melibihi kapasitas muatan agar tidak terjadi pada hal hal yang tidak diinginkan. (Humas Polsek Kotagede)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top