Wednesday 26 July 2023

Para Pengguna Jalan Merasa Terbantu Dengan Kegiatan Pos Pagi Di Simpang 3 Sukonandi


Anggota Sat Samapta Polresta Yogyakarta Briptu Erwin melaksanakan kegiatan pos pagi di Simpang 3 Sukonandi, kota Yogyakarta, Rabu, 26 Juli 2023, pagi. Kegiatan rutin ini diadakan untuk mengatur arus lalu lintas dan membantu penyeberangan jalan guna menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban, dan kelancaran lalu lintas di jalan raya.

Dengan semangat, Briptu Erwin beserta anggotanya telah mengatur persimpangan di Simpang 3 Sukonandi sejak pukul 06.00 pagi. Dengan isyarat tangan yang jelas, Briptu Erwin berhasil mengatur laju kendaraan dengan baik, mencegah kemacetan, dan memastikan keselamatan para pejalan kaki.

"Kegiatan pos pagi ini adalah salah satu upaya kami untuk membantu menciptakan kelancaran lalu lintas di wilayah ini. Kami selalu berusaha memberikan yang terbaik dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," ujar Briptu Erwin mewakili Kasat Samapta.

Selain mengatur lalu lintas, kami memberikan edukasi tentang keselamatan berlalu lintas kepada pengendara yang berhenti sejenak di persimpangan. Kami selalu mengingatkan pentingnya penggunaan helm, sabuk pengaman, serta larangan penggunaan ponsel saat berkendara, katanya.

Para pengguna jalan merasa terbantu dengan adanya kegiatan pos pagi ini. Warga yang melintas di Simpang 3 Sukonandi memberikan apresiasi atas kerja keras anggota Sat Samapta yang telah menciptakan kondisi lalu lintas yang tertib dan aman. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top