Friday 14 July 2023

Sat Samapta Polresta Yogyakarta Menjaga Keamanan Melalui Patroli Jalan Kaki Dan Sambang Dialogis


Personil Sat Samapta Polresta Yogyakarta dipimpin Aipda Andi melaksanakan patroli jalan kaki dan sambang dialogis di tempat-tempat ramai seperti pusat perbelanjaan, pasar, pertokoan, tempat hiburan, dan titik Nol Yogyakarta, Kamis siang (13/07/2023). Mereka bertujuan untuk memberikan rasa aman dan nyaman kepada masyarakat serta mengumpulkan informasi tentang situasi keamanan di sekitar lokasi patroli.

Personil juga mengimbau masyarakat untuk tetap waspada terhadap kejahatan, baik terhadap harta benda maupun jiwa, dan mengingatkan tentang risiko penipuan online.

Kasat Samapta Polresta Yogyakarta, Kompol Sumanto, menjelaskan bahwa kegiatan rutin ini merupakan upaya Polri untuk mencegah gangguan keamanan dan meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Sehingga masyarakat merasa aman dan kepercayaan masyarakat terhadap Polri meningkat.

Kompol Sumanto juga mengajak masyarakat untuk berdialog dengan personil Sat Samapta Polresta dan memberikan informasi tentang gangguan keamanan. Jika ada masalah, masyarakat dihimbau untuk segera menghubungi Polresta Yogyakarta. (Humas Polresta Yogyakarta)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top