Monday 31 July 2023

Bhabinkamtibmas Rejowinangaun Ingatkan Warga Tidak Membuang Sampah Sembarangan


Jum'at, 28 Juli 2023, sore, menjadi hari istimewa bagi Bapak Rifqi dan keluarganya. Mereka merayakan tasyakuran penempatan rumah baru di Jl. Ki Penjawi No. RT 29 RW 09, Kelurahan Rejowinangun, Kotagede, Kota Yogyakarta. Acara tersebut dihadiri oleh Bhabinkamtibmas Kelurahan Rejowinangun, Aipda Bandang Setyawan, Toga, Tomas dan warga sekitar.
 
Dalam kesempatannya, Aipda Bandang Setyawan menyampaikan pesan-pesan penting kepada warga yang hadir. Dia mengajak para hadirin untuk bersama-sama menjaga keamanan, ketertiban, dan ketentraman masyarakat (kamtibmas). Kebersamaan dan gotong royong dalam menjaga lingkungan menjadi kunci untuk menciptakan suasana yang harmonis dan aman.

Selain itu, Aipda Bandang Setyawan juga mengingatkan warga mengenai pentingnya mengelola sampah secara mandiri. Dengan adanya penutupan Tempat Pembuangan Akhir (TPA) di Piyungan Bantul, gubernur telah menghimbau agar warga mengelola sampah di rumah masing-masing.

Dalam momen bahagia tersebut, Aipda Bandang Setyawan juga mendoakan untuk Bapak Rifqi dan keluarganya. Dia mendoakan semoga mereka betah dan senantiasa merasa nyaman serta bahagia dalam menempati rumah baru tersebut.

Dengan kehadiran Bhabinkamtibmas yang aktif dan proaktif, semangat gotong royong dalam menjaga kamtibmas semakin ditanamkan dalam hati setiap warga. Masyarakat Rejowinangun diharapkan dapat terus bersinergi dengan pihak kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban lingkungan. (Humas Polsek Kotagede)

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top