Thursday 20 July 2023

Kapolsek Pakualaman Pimpin Upacara Persemayaman Aiptu Hudha Wahidin Firmansyah, SH


Kapolsek Pakualaman AKP Haryanto memimpin upacara persemayaman almarhum Aiptu Hudha Wahidin Firmansyah, SH di rumah duka dusun Randugunting RT 06. RW 03, Tamansari, Kalasan, Sleman. Almarhum adalah Panit Binmas polsek Pakualaman yang meninggal pada hari Selasa tanggal 18 Juli 2023 pukul 18.30 Wib di rumah sakit Bhayangkara polda DIY karena sakit.

Dalam upacara tersebut Kapolsek Pakualaman AKP Haryanto selaku Inspektur Upacara mengatakan upacara ini dilaksanakan sebagai wujud penghormatan dan penghargaan Kepolisian Negara Republik Indonesia atas jasa dan pengabdian Almarhum, karena dalam melaksanakan tugas semasa hidupnya membanggakan kesatuan dan tentu juga menjadi kebanggaan keluarga dan masyarakat.

"Almarhum adalah anggota Polri yang berdedikasi tinggi dan selalu mengedepankan kepentingan masyarakat. Almarhum juga dikenal sebagai pribadi yang baik dan ramah. Kami sangat kehilangan atas kepergian Almarhum," kata AKP Haryanto.

Dalam kesempatan itu Kapolsek juga menyampaikan ucapan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada semua pihak yang telah hadir dan turut membantu keluarga Almarhum.

Usai pelaksanaan upacara persemayaman di rumah duka dilanjutkan dengan upacara pemakaman jenazah di TPU Gunung Mijil Randugunting Kalasan Sleman yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pakualaman AKP Haryanto.

Upacara pemakaman jenazah almarhum Aiptu Hudha Wahidin Firmansyah, SH berlangsung dengan khidmat. Upacara tersebut dihadiri oleh Kapolresta Yogyakarta, Kombes Pol Saiful Anwar, S.Sos., S.I.K., M.H., para Perwira, Bintara, keluarga Almarhum, rekan-rekan Almarhum sesama anggota Polri, serta masyarakat setempat.

Almarhum Aiptu Hudha Wahidin Firmansyah, SH meninggalkan seorang istri dan dua orang anak. Keluarga Almarhum sangat terpukul atas kepergian Almarhum. Namun, mereka tetap tabah dan ikhlas menerima takdir Allah SWT.

Semoga Almarhum Aiptu Hudha Wahidin Firmansyah, SH husnul khatimah dan diterima di sisi Allah SWT. (Humas Polsek Pakualaman)

 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top