Friday 21 July 2023

Bhabinkamtibmas Klitren Melaksanakan Giat Takziah Sebagai Bentuk Empati Dan Peduli Dengan Masyarakat


Sebagai bentuk empati dan peduli dengan masyarakat, Bhabinkamtibmas Kelurahan Klitren Aipda Andreas Triyono melaksanakan kegiatan takziah ke rumah almarhumah ibu Suwarti Tono Supanto binti Mulyo Sentono di Klitren Lor RT.22 RW.05 Klitren, Gondokusuman, Kota Yogyakarta, Jumat, 21 Juli 2023 pagi.

Almarhumah meninggal dunia pada tadi malam berusia  84 tahun karena sakit dan akan dimakamkan hari ini pada pukul 08.00 Wib di makam kampung setempat.

Dalam menghadiri takziah tersebut Aipda Andreas Triyono mewakili Polsek Gondokusuman mengucapkan turut berduka cita yang sedalam-dalamnya atas meninggalnya Almarhumah ibu Suwarti tono supanto binti Mulyo Sentono, semoga almarhum diampuni dosa-dosanya dan mendapatkan tempat terbaik sisinya.

Kapolsek Gondokusuman melalui Bhabinkamtibmas Kelurahan Klitren Aipda Andreas Triyono menyampaikan kegiatan ini merupakan program kepolisian yang dikenal sebagai Popkema (Polisi Peduli Kedukaan Masyarakat) yang bertujuan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat yang sedang berduka, ungkapnya. (Humas Polsek Gondokusuman)
 

Show comments
Hide comments
No comments:
Write comment

Formulir Kontak

Name

Email *

Message *



Back to Top